Sabtu, 04 April 2009

Sesak Kencing

Seorang bapak gaul yang perutnya sedikit buncit dan berambut keriting sedang shoping di sebuah Plaza di Pekanbaru.
Begini cEritanya : Ketika selesai makan di Restoran sebuah Mall, bapak tersebut pingin PIPIS dan memang betul betul sesak tak bisa ditahannya. Ketika mencari kamar kecil ....eh ..ternyata 4 kamar kecil tertutup rapat masih ada orang yang memakai kamar kecil tersebut.
Karena saking kebeletnya bapak gaul yang sedikit buncit itu...bingung ....wah gimana ini...tak mungkin saya pIpiS dipojokan,....... apa kata dunia .....pikirnya......!. Bapak berambut keriting yang sedikit buncit itu tak kehabisan akal. Dengan mengambil keputusan yang cepat bapak gaul dan keriting itu langsung nyelonong menuju kamar kecil yang bertanda "WoMaN". Dengan berpikir ...wah enak ini.......dari pada NgOmPoL dicelana pikirnya. Tanpa pikir panjang, bapak gAuL ini langsung tarik nafAs untuk menGeluARkan hAjatnya........cer'....ces...dengan puAsnya. .........Ah .....lega rasanya.......katanya.
Namun ketika keluAr daRi kAmAr keCil, bapAk KeriTing ini berpapAsan deNgan seOrang iBu SeteNgah Tuwo yanG masUk kategoRi MaCaN (maMak-mamAk CanTiK).... dan langsung meneGurnYa : ...Eh.....TaU gak ini kaN UntuK peremPuan..........deNgan spontan baPak BunCit itu menjaWab : LoH...... Ibu Tak tau Toch iNipun untUk perEmpuan juGa, sambIl menuNjuk itunYa dan laNgsung nyeLonong perGi

H2"88



0 komentar: